Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman jenazah Almarhum Sdri Rohman usia 63 tahun yang beralamat warga Dsn  Banter RT. 06 RW. 03 Desa Banter Kec. Benjeng Kab. Gresik, pemakaman yang bertempat di TPU Islam Desa Banter Kec Benjeng Kab Gresik pada hari Rabo 12 Agustus 2020 Pukul 11.30 Wib.
    
Hadir dalam pemakaman jenazah Almh antara lain: 
-  Anggota Koramil 0817/10 Benjeng
- Anggota Polsek Benjeng
- Tim medis dari Puskesmas Benjeng.
- Tim medis dari pihak RS. Wates Husada.
- Tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Adapun riwayat Almarhum sebelumnya sdr Rohman mempunyai riwayat sakit paru paru dan asma sejak 3 tahun yang lalu. Pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020, Sdr Rohman kondisi kesehatan drop oleh pihak keluarga dirujuk ke RS Wates Husada Balongpanggang, " Ucap, " dari pihak keluarga. 

Selanjutnya Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus Pukul. 06.30 WIB Sdr  Rohman dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, "  Dokter RS Wates Husada Kec. Balongpanggang.


Untuk jenazah Alm Rohman dimakamkan oleh tim medis RS Wates Husada Balongpanggang dan Puskesmas Benjeng dengan menggunakan prosedur penanganan  Covid -19, " Pungkasnya, ".

Dengan kehadiran anggota koramil 0817 /10 Benjeng dan Anggota Polsek Benjeng selama prosesi kegiatan pemakaman berjalan tertib, aman dan lancar.


Bahwa Alm Sdr Rohman mempunyai riwayat sakit paru paru dan Asma sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya



Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment